Waosan

Rabu, 17 Maret 2010

Akhwat...!!!


Tersentak dihatiku ketika mendengar kata itu...
Akhwat yang berjilbab besar dengan kerendahan hatinya ia menundukkan pandangannya atas segala pandangan yang diharamkan...
Awal bulan september tahun 2008 adalah bulan yang dimana ane kenal ma dia disebuah situs internet, subhanalloh dari penampilannya dia sesuai kriteria, kini hampir 2 tahun ane mengenal dia, tapi....?
Untuk pertama kalinya ane merasakan sesuatu hal yang berbeda dalam diri ini, untuk pertama kalinya juga ane memberanikan diri untuk lebih mengenal dia..
13 dimana tanggal kami...
Untuk pertamanya kami bertemu disebuah tempat ane dibesarkan, disebuah tempat ane berjuang, berdakwah.. Yaitu masjid...
Subhanalloh awal-awal perkenlan yang menyenangkan, tapi kini...?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar